Rekom PKB Turun untuk Qosim-Alif, PIRA Gresik Langsung Deklarasi Dukungan

Reporter : Miftahul Faiz - klikjatim.com

PIRA Kabupaten Gresik menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik, Qosim-Alif. (ist)

KLIKJATIM.Com | Gresik – Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Gresik menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Qosim-Alif (QA) di Wisata Gosari, Ujungpangkah, Gresik, Minggu (5/7/2020). Acara ini digelar atas inisiatif para kader sayap kanan Partai Gerindra, setelah kabar tiket atau rekomendasi dua partai besar dipastikan merestui pencalonan pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang memiliki jargon #Gresik Ayem Tentrem (Qosim-Alif, red) tersebut.

BACA JUGA :  Langsung Dioperasi, Kondisi Ernawati Dipastikan Baik dan Normal

Komitmen dukungan penuh kepada pasangan QA ini diikuti oleh para kader dari beberapa kecamatan se Kabupaten Gresik. Mereka bertekad akan berusaha maksimal demi kemenangan Qosim-Alif dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Gresik 2020.

Ketua PIRA Gresik, Nur Saidah mengungkapkan, deklarasi ini sebagai bentuk keseriusan dari sayap Partai Gerindra untuk memenangkan pasangan Qosim-Alif. “Kami berkomitmen mendukung pasangan QA mulai dari penjaringan sampai rekom partai,” katanya.

BACA JUGA :  Fix !  Mursyid Effendi Tetap Juru Taktik Persiga Trenggalek

Perlu diketahui juga, bahwa rekom DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah turun dan diterima oleh DPC. Berdasarkan SK No. 2958/DPP/01/VII/2020, tanggal 03 Juli 2020 menyebutkan untuk pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Gresik jatuh kepada pasangan Qosim-Alif.

“Alhamdulillah sudah turun mas,” ujar Qosim kepada klikjatim.com.

“Tadi malam diserahkan oleh Wakil Ketum DPP PKB, Dr. H. Jazilul Fawaid, S.Q., M.A, disaksikan oleh Drs. H. Halim Iskandar, Ketua DPW PKB Provinsi Jatim. Sudah dengan Cabup dan Cawabupnya, yaitu Dr. H. Moh. Qosim, M.S.i dan dr. H. Asluchul Alif, M.Kes,” jelas Qosim yang juga merupakan Ketua DPC PKB Gresik. (nul)