PWI Gresik Sembelih dan Bagikan Hewan Kurban

Reporter : Abdul Aziz Qomar - klikjatim.com

Pengurus PWI Gresik saat melakukan penyembelihan hewan kurban di depan Sekretariat PWI Jl Ais Nasution, Kamis (22/7/2021)

KLIKJATIM.Com | Gresik – Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gresik, melakukan penyembelihan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 H.  Dua ekor kambing kurban disembelih di halaman Sekretariat PWI Gresik, Jl AIS Nasution Gresik, Kamis  (22/7/2021).

BACA JUGA :  Hujan Sehari, Gresik Selatan Mulai Banjir

Ketua PWI Kabupaten Gresik , H Solahudin mengatakan, hewan kurban yang disembelih merupakan bantuan dari PT Petrokimia Gresik dan Polres Gresik. Kemudian, daging kurban disalurkan kepada pengurus dan anggota PWI serta warga di sekitar Sekretariat PWI.

“Hewan kurban ini bantuan dari PT Petrokimia Gresik dan Polres Gresik. Kita apresiasi dan terimakasih atas bantuan ini. Daging kurban juga akan kita salurkan kepada masyarakat di sekitar sekretariat PWI,” ujar H. Solahudin, disela acara penyembelihan, Kamis (21/7/21).

“Penyembelihan hewan kurban ini rutin dilakukan PWI Kabupaten Gresik setiap Idul Adha, sebagai wujud kepedulian sosial keluarga besar PW,” pungkas Ketua PWI yang juga redaktur senior Jawa Pos ini. (rtn)