Pulang dari Sawah,Petani Bojonegoro Tersambar Petir Nyawa Meregang

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro – Hujan di sertai petir saat sore hari menimbulkan satu warga tersambar petir. Korban yang tersambar petir yaitu Filkhoiroti (30) warga Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

BACA JUGA :  Hari Ini KPU Sidoarjo Tetapkan Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Kelana-Dwi Astutik Masih Kancrit

Beny Subianto Kabid Tibum dan Tranmas, Satpol PP Bojonegoro mengatakan, pada pukul 16.15 WIB korban masih menunggu burung emprit di sawah miliknya dan saksi 1 dan Saksi 2 juga menunggu sawah miliknya sendiri-sendiri berdekatan sawah milik korban.

Menurutnya, tidak lama terjadi hujan di sertai petir kemudian saat itu Korban perjalanan pulang. Saat ditengah perjalanan sampai di sawah bengkok Polo Kubur, tiba-tiba korban tersambar petir hingga jatuh tersungkur.

“Saat hendak pulang korban kemudian tersambar petir,” ujar Beny Subianto Senin (25/10/2021) malam

Melihat korban jatuh, saksi 1 dan saksi 2 menolong korban, namun korban posisi sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya korban di bawa pulang kerumahnya dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dander.

Dari pemeriksaan tkp dan terhadap korban, bahwa korban meninggal akibat tersambar petir. “Untuk pihak Keluarga korban menerima atas musibah yang menimpa korban dan dikuatkan dengan surat pernyataan dan menolak dilakukan Otopsi, selanjutnya korban di makamkan,” pungkasnya. (rtn)