Pulang Dari Sawah, Perempuan Tua di Tulunagung Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan

Reporter : Iman - klikjatim.com

Polisi saat memeriksa jenazah korban.

KLIKJATIM.Com | Tulungagung—Tumirah (67) warga Desa Bulus, Kecamatan Bandung, Tulungagung ditemukan tewasw di tepi jalan desa setempat, Senin (21/6/2021). Diketahui perempuan lanjut usia itu pulang dari sawah.

BACA JUGA :  Surat Pengunduran Diri Alif dan Yani Terakhir Saat Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik

Kabar ini langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian, yang datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Kasubbag Humas Polres Tulungagung, Iptu Trisakti Saiful Hidayat mengatakan,korban ditemukan meninggal di jalan desa pinggir sawah, dekat dengan lokasi korban mencari sayur.

“Kita mendapatkan laporan dan langsung menuju ke lokasi kejadian, untuk meminta keterangan saksi dan olah TKP,” ujarnya.

Tim Inafis yang datang ke lokasi kejadian langsung berkoordinasi dengan petugas kesehatan untuk memeriksa jenazah korban, hasilnya tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan di tubuh korban.

Dugaan sementara,korban meninggal karena penyakit tekanan darah tingginya kambuh, sesaat setelah bekerja di sawah.

“Tidak ada tanda kekerasan di tubuhnya, dugaan meningalnya korban ini karena punya riwayat tekanan darah tinggi,”jelasnya.

Dugaan tersebut menguat setelah menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, Senin pagi korban terlihat berangkat ke sawah pada pukul 07.30 WIB, kemudian sempat mencari sayur dan pada pukul 10.30 WIB pamit pulang karena merasakan pusing di kepalanya, namun belum sampai dirumah, korban rupanya tersungkur di jalan dan meninggal dunia.

“Jadi awalnya berangkat ke sawah seperti biasa, kemudian pas pulangnya itu merasa pusing dan jtauh lalu meninggal dunia itu,” terangnya.

Atas kejadian tersebut, keluarga korban menerima ini sebagai musibah dan langsung memakamkan korban di tempat pemakaman umum. (mkr)