Pria di Malang Tewas Tergeletak Bersimbah Darah di Tengah Jalan Desa, Diduga Dibunuh Teman Dekatnya

Reporter : Didik Nurhadi - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Malang—Warga di Jalan Desa Karangsuko, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang digegerkan dengan penemuat mayat Abdul Manan (40). Mayat korban ditemukan tergeletak dengan berlumuran darah di jalan desa.

BACA JUGA :  Polemik Jalan Tambang Pabrik Semen, DPRD Tuban Tinjau Langsung di Lokasi

Korban diduga merupakan korban pembunuhan yang diduga dilakukan oleh teman dekatnya sendiri. Di bagian leher belakang korban ditemukan ada luka robek.

Polisi langsung melakukan olah TKP, setelah menerima laporan warga. Untuk kebutuhan penyelidikan, jenazah korban dibawa ke RS dr Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang untuk dilakukan autopsi.

Menurut keterangan paman korban, Rahmat (54), dirinya mendapatkan kabar kematian korban sekitar pukul 09.00. Ketika datang ke lokasi kejadian, korban meninggal dengan kondisi bersimbah darah di tengah jalan desa.

“Katanya pagi itu, korban ke warung dan ketemu dengan pelaku. Mungkin setelahnya terjadilah pembunuhan itu. Korban mengalami luka di leher bagian belakang,” aku Rahmat, Rabu (18/11/2020).

Berdasarkan informasi yang diterima, Rahmat mengenal siapa pelaku yang diduga menganiaya korban hingga meninggal dunia. “Informasinya, pelaku adalah teman korban. Dan kami mengenalnya, karena masih tinggal satu desa,” bebernya.

Dugaan pembunuhan ini tengah diselidiki oleh Polres Malang. Olah TKP sudah dilakukan, termasuk meminta keterangan sejumlah saksi.

“Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, kami langsung datang ke TKP. Saat ini penyelidikan sedang berjalan dan untuk pelaku sudah berhasil kami amankan,” tegas Kasatreskrim Polres Malang AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo. (hen)