Pria Bojonegoro ini Nikahi Bule Cantik Asal Finlandia

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Pernikahan Slamet Mulyono dan Laura Johanna Hento dialngsungkan sederhana dengan cara islam di musalla Desa Kapas, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro. (istimewa)

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro–Seorang pria asal Kabupaten Bojonegoro menikah dengan seorang bule asal Finlandia. Pernikahan ini pun sempat viral di media sosial dan menjadi perbincangan warga net.

Pria tersebut bernama Slamet Mulyono (39) warga Desa Kapas, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, yang mempersunting Laura Johanna Hento (33) asal Finlandia.  Akad nikah dilangsungkan di musalla Desa Kapas, Sabtu (9/11/2019).

Pernikahan itu digelar sederhana. Dengan disaksikan keluarga kedua pengantin, akad nikah dilangsungkan dengan dipimpin penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro.

BACA JUGA :  Pemkab Tuban Bakal Tindak Tegas Warganya Keluar Rumah Tanpa Masker

Slamet Mulyono mengatakan, awal mula bertemu dengan kekasihnya itu tahun 2014. Saat itu ada acara tahun baru di Pantai Legian, Bali. Di situlah keduanya saling jatuh cinta dan menjalin hubungan.

“Kami saling mencintai dan akhirnya menjalin hubungan sampai ke pernikahan,” kata Slamet.

Mereka berdua belum memutuskan apakah akan menetap di Bojonegoro atau di Finlandia. Namun, untuk sementara keduanya mengaku akan tinggal di Bali dan bekerja di perusahaan jasa penyeleman di wilayah Legian, Bali. (af/mkr)