Pria Asal Gayam Bojonegoro Ditemukan Tewas Membusuk di Kamarnya

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro–Sampurno (43) ditemukan tewas di dalam rumahnya di Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro. Diperkirakan korban sudah dua hari meninggal dunia.

BACA JUGA :  Dampingi Tiga Menteri Tinjau Vaksinasi di Bojonegoro, Gubernur Khofifah Sampaikan Pertumbuhan Ekonomi Jatim

“Korban ditemukan meninggal di rumah dengan keadaan membusuk,” kata Kabid Tibum Satpol PP Bojonegoro, Beny Subianto, Senin (25/10/2021).

Mayat korban pertama kali diketahui Sutiah (42) tetangga korban. Saat itu saksi Sutiah bermaksud mengambil jambu milik Sampurno yang berada di samping rumah. Namun Suti’ah mencium bau busuk dan mencari sumber bau tersebut ternyata dari rumah korban Sampurno.

Menurutnya, setelah mencium bau tersebut, Suti’ah mengintip dari lubang dinding rumah dan memanggil korban. Namun tidak ada jawaban dan melihat sosok terbujur kaku dengan posisi nungging. Kondisinya sudah membusuk.

Ditambahkan, Korban diketahui tinggal sendiri di rumah dan sering kerja di luar kota sehingga tetangga tidak tau kalau korban berada di rumah.

Setelah dilaporkan dan diperiksa oleh tim kesehatan Puskesmas Gayam dan Tim Identifikasi Polres Bojonegoro bahwa yang bersangkutan murni meninggal dunia karena sakit lambung yang di derita menurut keluarga yang bersangkutan.

“Untuk korban diperkirakan sudah meninggal pada Sabtu (23/10/2021), kira kira 2 x 24 mas,” imbuhnya.

Setelah diperiksa dari pihak keluarga membuat pernyataan tidak akan menuntut pihak manapun dan mengiklaskan semua kejadian tersebut.

Dalam kejadian tersebut turut hadir Kapolsek Gayam dan anggota, Puskesmas Gayam, Babinsa, Tim Identifikasi Polres Bojonegoro, Satpol PP dan Perangkat Desa Gayam.(mkr)