Polres Gresik Dapatkan Pin Emas Kapolri, Keamanan Kota Pudak Diprioritaskan

Reporter : Miftahul Faiz - klikjatim.com

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo menerima penghargaan dari Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan. (Miftahul Faiz/Klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Gresik – Komitmen dan kerja keras Polres Gresik dalam menciptakan kemananan masyarakat mendapatkan apresiasi.  Dua penghargaan Pin Emas Kapolri sebagai Polisi Teladan II Polda Jatim sekaligus sebagai Inovator dan inisiator Polres zona integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) langsung diserahkan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan kepada Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, Kamis (13/2/2020).

BACA JUGA :  Siapkan Perda Pencegahan, DPRD Gresik: Narkoba Adalah Penyakit yang Serius

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo merasa bersyukur dan berterima kasih kepada anggota kepolisan Resor Gresik yang telah menjalankan tugas dan pelayanan untuk masyarakat.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas penghargaan dan kepercayaan pimpinan kepada kami. Kami menerima penghargaan ini hanya sebagai simbolis, karena sebenarnya penghargaan ini ditujukan kepada seluruh anggota Polres Gresik,” ujarnya.

Mantan Kapolres Jember tersebut juga mengucapkan banyak terima kasih kepada instansi dan masyarakat yang turut menjaga keamanan di kota pudak ini. Keamanan kota pudak bakal jadi prioritas.

BACA JUGA :  Biar Kompak, Anggota Polres dan Kodim 0817 Gresik Diajak Olahraga Bareng

“Kami berterima kasih kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tokoh agama, tokoh masyarakat, insan pers, dan seluruh masyarakat yang turut berpartisipasi menjaga keamanan di Kabupaten Gresik. (iz/bro)