Polres Bojonegoro Resmikan Rumah Dinas Kasatreskrim dan Media Center Jurnalis

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia meresmikan rumah dinas Kasatreskrim

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP Pandia pada Senin (27/9/2021) pagi, meresmikan rumah dinas (rumdin) baru Kasatreskrim dan media center jurnalis. Dalam peresmian tersebut dihadiri Kapolres, Kasatreskrim dan anggota Polres Bojonegoro.

BACA JUGA :  Masuk Bawean Wajib Cek Suhu dan Cuci Tangan

Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia mengatakan, dengan adanya rumah dinas Kasatreskrim yang baru ini, agar bisa memberikan kenyamanan. Lebih penting, rumah dinas ini bisa barokah.

“Yang pertama Kasatreskrim menempati rumah ini agar bisa barokah, sehat, selamat, dan semakin lancar semuanya,” ujar AKBP Eva Guna Pandia Senin (27/9/2021)

Kapolres Bojonegoro menambahkan, untuk ruang media center jurnalis ini nantinya dapat digunakan santai. Di dalamnya ada fasilitasnya dan ruang ini bertempat di pos jaga atau di lantai atas SPKT Polres Bojonegoro. “Di dalam ada TV, wifi, ac ruangan, ada kopi dan lainya,” tandasnya.

Kapolres berharap, dengan adanya media center ini agar membuka ruang kepada teman-teman media untuk bersinergi memberikan informasi positif dan bermanfaat kepada masyarakat, dengan jargon Bojonegoro ASTUTI (Agungeng Sikap Tulung Tinulung). (bro)