Pisah Sambut Kapolres, AKBP Adhitya Panji Anom Bertekad Pimpin Polres Gresik Tanpa Cacat

Reporter : Abdul Aziz Qomar - klikjatim.com

AKBP Mochamad Nur Azis mengalungkan sorban kepada Kapolres Gresik yang baru AKBP Adhitya Panji Anom (Humas Polres Gresik for Klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Gresik — Momen pisah sambut Kapolres Gresik, dari AKBP Mochamad Nur Azis kepada AKBP Adhitya Panji Anom berlangsung khidmat.

Disambut AKBP Mochamad Nur Azis beserta ibu dan didampingi PJU juga anggota Polres Gresik, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom bersama dengan ibu datang di Mapolres Gresik, Sabtu (21/01/2023).

Baca juga: Kapolres Gresik yang Baru AKBP Adhitya Panji Anom Segera Berkantor Usai Sertijab

AKBP Adhitya Panji Anom telah resmi menjadi Kapolres Gresik pada tanggal 19 Januari 2023 yang di lantik langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Toni Harmanto.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom disambut langsung oleh AKBP Mochamad Nur Azis dan Ibu dengan pemberian kalung bungah serta sorban dihalaman Mapolres Gresik, kemudian pertunjukan musik angklung oleh siswa SLB Kemala Bhayangkari 2 Gresik.

Dilanjutkan tradisi pedang pora dan jarmat mengiringi hikmadnya acara penyambutan.

Sebelum memasuki gedung utama Polres Gresik telah disambut dengan Jajaran personil polres Gresik guna perkenalan awal.

Setelah beristirahat sejenak diruangan Kapolres Gresik, Acara dilanjutkan dengan laporan kesatuan di Rupatama Sarja Arya Racana.

Kemudian dilanjutkan dengan Farewell dan Welcome Parade yang dipimpin Kapolres Gresik Adhitya Panji Anom dan AKBP Mochamad Nur Azis.Sabtu (21-01-2023).

AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan kepada seluruh anggota Polres Gresik atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf segala kesalahan selama menjabat kapolres kurang lebih 1,4 bulan.

“Terimakasih atas kinerja semua personil Polres Gresik sehingga Kabupaten Gresik aman terkendali, saya bepesan tetap bersyukur,iklas ,giat beribadah,propesional dalam tugas, ikhtiar sebagai manusia biasa, bertawakal dan berdoa dan dukung Kapolres Gresik yang baru,semoga Gresik Aman terkendali,” tutur AKBP Azis.

“Semoga Polres Gresik semakin sukses dan selalu diberi perlindungan oleh Allah SWT,akhirnya dengan hati yang sedih oleh personil Polres Gresik,” tambahnya.

AKBP Mochamad Nur Azis secara resmi berpisah dengan Polres Gresik Selamat Jalan Komandan, sukses ditempat yang baru.

Baca juga: Kapolres Gresik AKBP M Nur Aziz Dimutasi, Penggantinya Adalah Kapolres Blitar

Selanjutnya Kapolres Gresik yang baru memberikan ucapan terimakasih kepada AKBP Mochamad Nur Azis yang sudah menjadikan kabupaten Gresik aman terkendali, banyak prestasi yang ditorehkan saat memimpin.

“Besar harapan kami menjadi Kapolres tanpa cacat, doa kami untuk AKBP Mochamad Nur Azis sebagai wakapolrestabes Surabaya sukses, rezeki yang lancar dalam karier. Mohon dukungan,saya beserta keluarga diterima menjadi keluarga besar Polres Gresik kota santri sebagai rekan kerja bisa memimpin Polres Gresik yang aman terkendali,” tuturnya. (yud)

     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *