Petrokimia Gresik Bantu Pembangunan Musala dan TPQ di Lumajang

Reporter : Abdul Aziz Qomar - klikjatim.com

Ketua UPZ Baznas Petrokimia Gresik, Yusuf Wibisono (kanan) saat Peresmian TPQ & Musala An Nur (Petrokimia Gresik for Klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Lumajang — Unit Pengumpul Zakat – Badan Amil Zakat Nasional (UPZ Baznas) Petrokimia Gresik membangun gedung Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) dan Musala An Nur di Dusun Sidorejo, Desa Sumbermujur, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang.

Baca juga: Petrokimia Gresik Buka Program Magang Mahasiswa Bersertifikat 2023, Berikut Prodi yang Bisa Daftar

Peresmian dilakukan oleh Ketua UPZ Baznas Petrokimia Gresik, Yusuf Wibisono mewakili Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo, baru-baru ini.

Terpisah, Dwi Satriyo menyampaikan bahwa, TPQ dan Musala An Nur merupakan salah satu bentuk dukungan perusahaan terhadap program pemulihan korban erupsi Gunung Semeru.

“Saat ini para korban erupsi Gunung Semeru sudah mulai menempati hunian tetap yang dibangun oleh Pemerintah. Dalam kawasan relokasi tersebut sebenarnya sudah dilengkapi sarana ibadah. Tapi karena jumlah korban ribuan, tentu mereka membutuhkan lebih banyak lagi fasilitas. Musala ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk para korban, disamping bisa dimanfaatkan juga oleh anak-anak lainnya yang ada di Desa Sumbermujur,” tuturnya.

Selanjutnya >>>

     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *