Petani Kapas Bojonegoro Ini Tewas di Sawah Sebagian Telinganya Dikrikiti Kepiting

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro – Seorang petani di Kecamatan Kapas ditemukan meninggal dunia dengan kondisi memgenaskan. Tangan dan kaki korban ada luka, sementara pasa bagian telinga ada bekas gigitan kepiting.
BACA JUGA :  Mabuk, 2 Kali Tabrak Mobil Patwal, Akhirnya Tertangkap
Korban diketahuii adalah Mashudi (60) yang sehari harinya bekerja sebagai petani di Desa Wedi Kecamatan Kapas Bojonegoro. Pihal keluarga melaporkan korban meninggal saat akan menyelamatkan bibit padi karena terbawa banjir.
“Kemarin ada yang meninggal di sawahnya saat akan mengambil bibit padi,” kata Kapolsek Kapas AKP Yaban Selasa (1/12/2020)
AKP Yaban mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada hari Senin (30/11/2020) sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu, korban pamit ke keluarga untuk mengambil bibit padi karena terbawa banjir. Namun hingga pukul 19.00 WIB korban tidak kunjung pulang sehingga di lakukan pencarian oleh keluarga dan di bantu warga.
Kemudian, warga melaporkan ke perangkat desa lalu di teruskan ke polsek dan BPBD. Tidak lama kemudian polsek dan BPBD datang dan mencari korban. Sekira jam 20.30 WIB korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di sawahnya yang tergenang banjir (tenggelam) 
Lebih lanjut, korban di evakuasi BPDB dan Warga ke rumah duka dengan menggunakan ambulan puskesmas Tanjungharjo.
Dari hasil pemeriksaan, ada luka di sekitar kedua mata, hidung bawah, bibir bawah, telinga sebelah kanan dada sebelah kanan, lengan sebelah kanan dan kaki sebelah kanan di karenakan oleh Kepiting. Lalu di telinga kanan dan kiri mengeluarkan darah. “Untuk korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya,” pungkas Kapolsek Kapas. (bro)