Persewangi Seleksi Pemain, 87 Orang Lolos Tahap Selanjutnya

Reporter : Apriliana Devitasari - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com I Banyuwangi – Total 87 orang pemain dinyatakan lolos seleksi wilayah yang digelar tim Liga 3, Persewangi Banyuwangi.

BACA JUGA :  Positif Covid-19 di Malang Kembali Naik Selama Beberapa Hari Terakhir

“Dengan rincian, 30 orang pemain dari wilayah utara, dan 27 orang pemain dari wilayah tengah,” kata Tim Seleksi Persewangi, Achmad Juniarto, Sabtu (19/6/2021).

Dari seleksi terbuka di wilayah selatan, juga ada 30 orang pemain dinyatakan lolos. Puncak seleksi atau seleksi final akan digelar Manajemen Persewangi Banyuwangi, pada Minggu, 20 Juni 2021. Bertempat di Stadion Diponegoro, Banyuwangi. Dari keseluruhan talenta muda sepakbola yang lolos seleksi wilayah akan unjuk kebolehan. Guna berebut posisi menjadi skuat inti kesebelasan kebanggaan masyarakat Banyuwangi.

“Masyarakat Banyuwangi, bisa melihat langsung jalannya seleksi terbuka Persewangi ini. Kami berharap masyarakat datang melihat, agar tahu bahwa seleksi pemain Persewangi, benar-benar independen sesuai skill pemain,” pungkasnya.

Sebelumnya, klub berjuluk Laskar Blambangan telah menggelar seleksi terbuka. Mulai tanggal 17-19 Juni 2021. Atau satu hari dimasing-masing wilayah.

Kamis, 17 Juni 2021 seleksi dilaksanakan di Wilayah Utara. Bertempat di Stadion Diponegoro, Banyuwangi. Jumat, tanggal 18 Juni 2021, di Stadion Wirabhumi Srono. Dan Sabtu, 19 Juni 2021, dilakukan di Wilayah Selatan. Bertempat di Stadion Sembulung Cluring. Seleksi pemain ini dilakukan untuk persiapan Persewangi Banyuwangi, dalam menghadapi kompetisi Liga 3.