Persela Inginkan Kemenangan di Setiap Pertandingan Piala Menpora

Reporter : Abdul Aziz Qomar - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Lamongan–Persela Lamongan berharap tampil maksimal di Piala Menpora yang recananya bakal dimulai Minggu (21/3/2021). Persela sendiri berada di Group C bersama Persebaya, Persik kediri, PSS Sleman dan Madura United.

BACA JUGA :  Peringati Hari Pahlawan, Ini Pesan Bupati Banyuwangi Bagi Warganya

Manajer Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi mengaku, semua tim memiliki peluang yang sama untuk lolos. “Ingin menang dalam setiap pertandingan,” kata Yunan, Kamis (11/03/2021).

Maka dari itu, Yunan menekankan kepada seluruh pemain untuk bermain dengan sepenuh hati, penuh semangat dan tanpa mengenal lelah sebelum pluit tanda pertandingan selesai.

“Bola itu bundar dan segala kemungkinan bisa saja terjadi. Kita tetap optimistis dan berjuang bersama untuk bisa lolos dari penyisihan grup,” ungkapnya.

Hal senada juga diutarakan Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto, yang mendapat kepercayaan untuk mengomando skuat Persela di ajang Piala Menpora.

Asisten Pelatih Persela, Didik Ludiyanto mengatakan kini pemain mulai difokuskan untuk mematangkan taktikal bertanding. “Materi latihan minggu ini memang secara global. Menyerang, transisi maupun bertahan, semuanya dapat,” kata Didik.

Didik menambahkan, pihaknya telah mencoret 5 pemain untuk merampingkan skuat yang akan diturunkan di ajang Piala Menpora 2021.

“Beberapa pemain yang dicoret, bukan karena tidak bagus, tapi kita sesuaikan dengan kebutuhan. Itu karena kuota di Piala Menpora ini dibatasi,” terang Didik.

Lima pemain yang dicoret itu Alvian Sanyi (mantan timnas U-19), Aidil bogel (mantan Martapura FC), Syahrul Mustofa (mantan Badak Lampung FC), Ferel Vargianto (mantan Persikabo) serta Galih Maulana. (ris)