Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu Bojonegoro Makan Korban, 2 Perempuan Tewas, 1 Anak Masuk RS

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Korban tewas setelah tertabrak kereta api di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Balen, Bojonegoro. (ist)

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro—Perlintasan kereta api di Kecamatan Balen, Bojonegoro memakan korban. Kereta api jurusan Sidoarjo-Bojonegoro menabrak pemotor, Rabu (3/6/2020). Dua orang perempuan tewas, sementara satu anak umur tiga tahun mengalami dan dirawar di rumah sakit.

BACA JUGA :  Hutang BPJS ke Rumah Sakit di Surabaya Puluhan Miliar

Dua perempuan yang tewas itu yakni Aprillia Novita Rohman (25), dan Diah Acita Laraswilama (19), keduanya warga Desa Mayangkawis, Kecamatan Balen, Bojonegoro. Satu korban lagi Alissya Eka Putri Zahrani (3) yang masih anak-anak beruntung, dia hanya mengalami luka dan dirawat di rumah sakit.

Kholis (25) saksi mata, menceritakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.00. Korban yang berboncengan mengendari Honda Vario S 2187 AJ sebelumnya berjalan dari arah barat (arah Bojonegoro) menuju arah timur. Kemudian korban belok ke kanan menyeberangi rel kereta api tanpa palang pintu di Desa Balenrejo, Kecamatan Balen.

“Saat menyeberang itu ada kereta lewat dari arah timur menuju ke barat. Korban sudah diteriaki warga, tapi tidak mendengar dan tetap saja menyerobot,” katanya.

BACA JUGA :  PEPC Laksanakan Tajak Sumur Proyek Jambangan-Tiung Biru

Korban pun tertabrak kereta api hingga terseret sepanjang kurang lebih 50 meter. Motor yang dikendarai korban juga ringsek. Dua perempuan itu pun meninggal di lokasi kejadian. Sementara korban Alissya Eka Putri langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Balen AKP Simoen saat dikofirmasi membenarkan kejadian itu. Korban meninggal langsung dibawa ke rumah duka. Sementara satu korban mendapatkan perawatan intensif. (mkr)