Perempuan Bos Laundry Ditemukan Tewas Dengan Pisau Tertancap di Dada

Reporter : Satria Nugraha - klikjatim.com

Kondisi Marmi (31) korban warga Kabupaten Magetan yang kos di Jalan Bungurasih Timur no 138 dalam kondisi ada pisau tertancap di dada

 

Wanita tersebut adalah Marmi (31), warga Kabupaten Magetan yang kos di Jalan Bungurasih Timur no 138. Wanita yang dikenal warga sekitar sebagai pengusaha laundry tersebut ditemukan tewas di kamar kosnya. Korban yang mengenakan baju warna coklat tersebut tidur terlentang di atas kasur. Sebuah pisau dengan gagang warna kuning menancap di dadanya. Darah mengering juga terlihat di baju korban disekitar titik  pisau tersebut tertancap. Busa warna putih keluar dari mulut dan hidungnya.

 

Kapolsek Waru, Kompol Bunari menerangkan, korban pertamakali diketahui meninggal oleh tetangga kosnya. “Dia curiga karena hingga pukul 06.00 WIB, korban belum keluar kamar seperti biasanya. Saksi semakin curiga karena sandal korban masih berada di depan pintu kamar korban,” terangnya.

 

Saksi tersebut selanjutnya mengetuk pintu kamar korban. Namun tidak ada respon. Dia lantas membuka kaca jendela nako dan berhasil membuka pintu.

 

“Saksi seketika berteriak karena mendapati korban sudah meninggal dengan pisau menancap di dadanya. Saksi lalu melapor kepada perangkat desa dan meneruskan kepada kami,” jelasnya. 

 

Bunari melanjutkan, dari olah TKP yang digelar, tidak ada barang milik korban yang hilang. “Di TKP juga tidak terlihat adanya kerusakan. Dugaan awal, korban bunuh diri,” ucapnya.

 

Dengan menggunakan ambulans, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.  Meskipun diduga karena bunuh diri, namun polisi masih terus mengumpulkan bukti dan memeriksa beberapa saksi.  Rekaman CCTV di sekitar TKP juga dicari. (rtn)