Perempuan ASN Pemain Mobil Goyang Sampang Ditetapkan Jadi Tersangka

Reporter : Aries Wahyudianto - klikjatim.com

Aksi warga saat memergoki mobil goyang yang didalamnya ternyata ada perempuan ASN dan pasangannya yang diduga berbuat asusila.

KLIKJATIM.Com | Sampang – Kasus mobil goyang yang ditumpangi perempuan ASN dan pria selingkuhan di Kabupaten Sampang berlanjut ke proses hukum. Ini terjadi setelah penyidik Satreskrim Polres Sampang,  menetapkan perempuan tersebut sebagai tersangka. Lawan mainnya, laki-laki warga Malang pemilik mobil Luxio warna hitam bernopol N 1037 KX juga ditetapkan sebagai tersangka.

Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Sampang Ipda Syafriyanto menegaskan, penetapan tersangka dilakukan setelah pihaknya melakukan serangkaian pemeriksaan dan olah TKP. Setelah ada bukti yang cukup, keduanya ditetapkan sebagai tersangka. Kendati demikian, polisi tidak melakukan penahanan. “Kami tidak melakukan penahanan terhadap dua tersangka.  Mereka hanya dikenakan wajib lapor sepekan dua kali,” terang Ipda Syafriyanto, Senin (25/1/2021).

Disebutkan, perbuatan asusila tersebut memang melibatkan oknum ASN wanita Sampang inisial IR dengan T terjadi di depan pasar Kemisan, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, pada Kamis 21 Januari 2021 pukul 17:00 WIB. Aksinya itu kepergok warga saat di dalam mobil Luxio warna hitam bernopol N 1037 KX milik inisial T. 
Inisial IR, warga Desa Tobai Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang bekerja di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas). Sedangkan T wiraswasta bertempat dinggal di Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang. Saat ini, pihak penyidik menunggu hasil visum. Barang bukti yang diamankan, salah satunya, mobil Luxio yang digunakan berbuat asusila. (hen)