Pengesahan 4 Ribu Warga Baru Berjalan Tertib, Kapolres; Terimakasih PSHT Bojonegoro

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan saat silaturrahmi di Padepokan PSHT Bojonegoro. (Afifullah/klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro—Pengesahan 4.000 warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Bojonegoro berlangsung tertib dan aman. Pengesahan dilakukan di tiga lokasi terpisah di tiga lokasi.

BACA JUGA :  Persela Lamongan Kalah Dramatis, Kebobolan di Menit 90

Kapolres Bojonegoro Budi Hendrawan, kegiatan pengesahan ini tidak lepas dari pengamanan beberapa elemen masyarakat dan personil yang selalu mengawal jalanya pengesahan, selama tiga hari mereka yang telah bekerja siang dan malam dengan baik dan sekuat tenaga mengamankan jalannya acara hingga selesai.

“Saya ucapkan terimakasih atas semua elemen masyarakat, serta personil Polres Bojonegoro, Polsek jajaran serta bantuan pengamanan dari Kodim 0813 Bojonegoro dan jajaran, Brimob Kompi 3 Yon C Pelopor Bojonegoro,” kata Kapolres saat berkunjung di Padepokan PSHT Senin (31/8/2020)

Sementara itu, Katua PSHT Cabang Bojonegoro Wahyu Subagdiono mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi positif atas kinerja polisi yang dibantu oleh TNI sangat total dalam mengawal jalannya acara hingga selesai.

Dikatakan Wahyu, pengamanan yang sedemikian sempurna dirinya minta maaf kepada seluruh aparat yang sudah membantu.

Dengan adanya kegiatan pengesahan warga baru PSHT menyita waktu, tenaga, pikiran dan bahkan harus neninggalkan keluarga untuk siap berjaga, agar acara berjalan dengan aman tertib dan terkendali.

“Sekali lagi, saya ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya untuk semuanya yang sudah mengamankan pengesahan 2020,” pungkasnya. (mkr)