Pengacara Orang Tua KD : Gas Pol Kasus Ortu Ayu Ting Ting

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Keluarga KD dan Kuasa hukum saat mendatangi Polres Bojonegoro untuk dimintai keterangan (Afifullah/klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro – Keluarga KD yang didampingi kuasa hukum penuhi panggilan Polres Bojonegoro untuk dimintai keterangan terkait pasca melaporkan Abdul Rozak dan Umi Kalsum atau keluarga Ayu Ting Ting pada Kamis (9/9/2021) lalu.

Nampak Madi dan Suwarning ibunya KD dan kuasa hukum masuk di ruang Kanit UPPA Satreskrim Polres Bojonegoro. Setelah selesai sekitar 3 jam, Kuasa hukum dari Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Provinsi Jatim, Edi Prastio mengatakan, tadi Keluarga dari KD dimintai keterangan terkait pelaporan yang dibuatnya.

Edi mengatakan, Madi dan Suwarning masing-masing diberikan 28 pertanyaan oleh pihak kepolisian, keluarga KD ini pertama kali untuk di mintai keterangan terkait pelaporan terkait pencemaran nama baik dan penghinaan kepada keluarga KD yang dilakukan oleh Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

“Masing-masing mendapatkan 28 pertanyaan dari kepolisian,” ujar Ketua KPI Edi Prastio kepada klikjatim.com

Selain keluarga KD, nantinya menurut Edi akan ada beberapa saksi juga yang akan dimintai keterangan. Terkait pengaduan apakah akan di cabut, Edi menjabat “Gas Pol”, “kita akan terus melakukan pengawalan kasus ini,” katanya

Sementara itu Mahdi merasa plong saat menyampaikan pengaduan kepada tim penyidik polres Bojonegoro, “saya merasa lega sudah menyampaikan pengaduan saya yang di tangani oleh kuasa hukum saya,” imbuhnya

Sebelumnya, keluarga Ayu Ting Ting Ayah Rozaq dan Umi Kulsum pada Rabu (28/7/2021) lalu, telah mendatangi rumah KD di Desa Tondomulyo, Bojonegoro, Jawa Timur yang di duga marah-marah kepada orang tua KD hingga kasus ini dilaporkan ke pihak berwajib. (ris)