Pendekar Tuban Sabet 2 Gelar Festival Pencak Silat Kodam V Brawijaya

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Dua pendekar silat Tuban usai berlaga dengan meraih dua juara dalam Festival Pencak Silat Kodam V Brawijaya.

KLIKJATIM.Com | Tuban – Pendekar pencak silat asal Bumi Ronggolawe berhasil menyabet dua gelar dalam Festival Pencak Silat Tradisonal Kodam V/Brawijaya Jawa Timur, Kamis (30/7/2020). Kedua gelar tersebut masing-masing juara 2 pada dua kategori, yaitu pasangan putra dan pasangan putri.

BACA JUGA :  Sekdaprov Sebut Kampung Tangguh Untuk Putus Mata Rantai Penularan Covid-19

Pasangan putra terbaik ke dua tersebut diraih oleh Khusnul Anwar dengan Kresna Bekti, sedangkan pasangan putri terbaik 2 diraih oleh Avia Mulyatin berpasangan dengan Diah Nirmalasari.

Atas hasil tersebut, Ketum KONI Tuban, H Mirza Ali Manshur, ST.,MM mengaku bangga atas prestasi yang diraih atlet pencak silat yang meraih juara 2 di even Kodam V/Brawijaya. “Selamat atas prestasinya. Kami bangga dan semoga ke depan bisa lebih baik lagi,” ujar Mirza.

Dikatakan, dia mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0811 Tuban beserta jajaran yang telah memberikan perhatian serta memberangkatkan Atlet pencak silat Tuban di Kodam Brawijaya. Prestasi yang diraih putra putri Tuban tersebut membanggakan semua masyarakat di Tuban. Khususnya bagi para pencita olahraga pencak silat.

BACA JUGA :  Satpol PP Gresik Kembali Tebar Janji Tindak Tower Bodong

“Ini prestais yang membanggakan kita semua. Terimakasih untuk semua pihak yang suah membantu dan mensuport atlet-atlet berprestasi Bumi Wali Tuban,” kata Mirza.

Dalam penyerahan piagam juaran tersebut, Pangdam V/Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Widodo Iryansyah, juga berterimakasih pada Ketua KONI dan IPSI Tuban atas prestasi yang diraih. (hen)