Pemuda Suci Dikabarkan Hilang di Bekas Galian Pabrik Semen

Reporter : Miftahul Faiz - klikjatim.com

Salah satu foto yang diupload di media sosial, berupa sepeda motor tergeletak. (ist)

KLIKJATIM.Com | Gresik — Beredar informasi di media sosial, seorang pemuda hilang di bekas tambang galian perusahaan semen masuk Desa Suci Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik.

BACA JUGA :  189 Pegawai PT Sampoerna Terdeteksi Tinggal di Gresik

Kejadian tersebut berawal saat seorang netizen dengan akun Mukhlish Muklis warga Suci mengupload empat buah foto dengan gambar dua motor yang tergeletak di tepi jalan, satu buah foto helm yang ada di semak belukar dan kerumunan warga yang melihat di lokasi kejadian di laman Facebooknya.

Dengan tulisan mohon doanya semoga segera ditemukan…telah hilang salah satu warga pemuda suci di daerah pegunungan bekas galian semen Gresik dan ada barang bukti sepeda motor berada di semak2…dan sampai saat ini masih blm ditemukan keberadaan pemuda tersebut…mohon pihak aparat berwenang bisa mbantu menyisir daerah tsb soalnnya daerah tersebut semak2 dan sangat lebat…sekali lagi mohon doanya ya kawan2 GS..Suwon cak war.

Dari pantauan terlihat  foto diupload dengan seribu komentar dan dua ribu delapan ratus lebih yang menyukai.

Muklis menyebut Kejadian itu di belakang cafe Panggang Desa Suci Kecamatan Manyar. Hingga kini (malam) warga masih mencari keberadaan pemuda yang hilang tersebut hingga malam hari ini, Senin (1/3/2021).

Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti Pria Laksana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, pihaknya saat ini melakukan penyelidikan. ”Iya mas, masih dilidik anggota di Lapangan,” singkatnya saat dikonfirmasi. (bro)