Pembunuh Sosok Mayat Telanjang di Desa Klitik Ngawi Ketangkap, Pelakunya Adalah Penjual Makanan Asal Madura

Reporter : Fauzy Ahmad-klikjatim.com

Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya. (ist)

KLIKJATIM.Com | Ngawi – Teka-teki pelaku pembangunan terhadap sosok mayat yang ditemukan telanjang dengan 15 tusukan di sungai Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, akhirnya terungkap. Pelaku yang kini sudah diringkus adalah pria berinisial S, warga Kabupaten Sampang, Pulau Madura.

BACA JUGA :  Blusukan di Dua Kelurahan, Kapolres Gresik Bagi-Bagi Sembako

“Kami pastikan pembunuhan. Pelakunya pedagang makanan di sekitar lokasi,” ujar Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, Kamis (10/6/2021).

Terungkapnya pelaku bermula dari rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi. Dari rekaman itulah sebagai petunjuk awal yang akhirnya dapat meringkus pelakunya.

“Kan memang ada di sekitar lokasi CCTV. Nah, itu petunjuk awal,” urai mantan Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Jatim ini.

Untuk barang bukti yang disita oleh petugas adalah senjata tajam berupa pisau. Kemudian pakaian dan sarung di lokasi.

“Kalau yang sajam pisau ditemukan di kontrakan pelaku. Yang lain kami temukan di TKP (Tempat Kejadian Perkara),” kata AKBP Wayan kepada wartawan.

Sementara untuk motif hingga saat ini masih terus didalaminya. Informasi awal, Mr X atau korban sering mendatangi tempat usaha pelaku.

“Sering meminta. Jadi pelaku merasa risih. Itu terjadi setiap hari. Korban mendatangi tempat usaha pelaku,” pungkasnya.

Perlu diketahui sebelumnya, mayat Mr X itu ditemukan warga Desa Klitik pada Sabtu (5/6/2021). Warga yang melintas di atas jembatan melihat jenazah dengan posisi tengkurap di sungai yang airnya tidak deras. (nul)