Pembantu di Tulungagung Ditemukan Meninggal di Rumah Majikan

Reporter : Redaksi - klikjatim

Jasad korban dievakuasi petugas.

KLIKJATIM.Com | Tulungagung—Seorang pembantu rumah tangga di Desa Bendosari, Kecamatan Ngantru, Tulungagung ditemukan meninggal dunia di rumah majikannya, Minggu (23/8/2020) sore. Diduga korban mengalami serangan jantung.

Jenazah pembantu tersebut bernama Pariyono (59) asal Desa Bungur, Kecamatan Karangrejo, Tulungagung. Korban selama ini bekerja di rumah milik Endang Ansiyah, warga Desa Bendosari.

BACA JUGA :  13 Tahun TKW Asal Tulungagung Tak Ada Kabar, Ibunya Meninggal Tak Pulang, Kini Suami dan Anak Sedang Mencarinya

Penemuan jasad itu membuat kaget penghuni rumah. Pasalnya, sejak Minggu siang kroban masih terlihat sehat bugar. Korban masih membersihkan halaman rumah sekitar pukul 12.00 WIB. Setelah itu korban kemudian istirahat masuk ke kamar.

Saat dibangunkan pembantu rumah tangga lainnya sekitar pukul 15.00 WIB korban ternyata sudah tidak bernyawa lagi. Pemilik rumah kemudian langsung melaporkan kejadian ini kepada Polsek Ngantru.

“Usai mendapatkan laporan kami langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” kata Kapolsek Ngantru AKP Puji Widodo.

BACA JUGA :  Warga Binaan Lapas Produksi Sabun dan Hand Sanitizer

Kemudian jenazah langsung dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung. Dari hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

“Dugaannya korban mengalami serangan jantung mendadak hingga menyebabkan hilangnya nyawa korban,” kata Puji. (hen)