Pembakar Mobil Via Vallen Inisial P Asal Medan

Reporter : Anton Nugraha - klikjatim.com

Petugas saat melakukan identifikasi di lokasi kejadian terbakarnya mobil pedangdut Via Vallen. (Anton Nugraha/klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Sidoarjo—Terduga pelaku pembakaran mobil Via Vallen, Toyota Alphard W 1 VV telah diamankan di Mapolsek Tanggulangin, Sidoarjo, Selasa (30/6/2020). Belum diketahui motif pembakaran tersebut.

Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana yang mendatangi lokasi kejadian di Desa Kalitengah Selatan, Kecamatan Tanggulangin mengatakan, terduga pelaku pembakaran saat ini telah diamankan bersama barang bukti. 

“Satu orang terduga pelaku diamankan beserta barang bukti berupa jerigen berisi minyak tanah dan korek api. Penyidik juga telah meminta keterangan seorang saksi,” terang Deny. 

BACA JUGA :  Datangi Saudara, Buruh Tani Warga Lamongan Situbondo Titipkan Mobil Curian

Deny menambahkan peristiwa ini terjadi pukul 03.15 pagi. “KTP terduga pelaku juga kami amankan. Identitas pelaku beralamat di Medan Sumatera Utara. Inisialnya P. Tentang motif pelaku, masih kita kembangkan,” imbuh Deny.

Saat ini, 4 personel Labfor Polda Jatim masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Para petugas terlihat mengambil foto dari beberapa sudut. Seorang petugas juga nampak naik ke lantai 2, karena bekas jilatan api terlihat  menyambar atapnya. (mkr)