Pelindo III Jajaki Bantu Pembangunan Masjid Usman bin Affan

Reporter : Ahmad Hilmi Nidhomudin - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Jombang – Setelah Direktur SDM Pelindo III Edy Priyanto pekan lalu ke lokasi pembangunan masjid Ustman Bin Affan di Komplek Kampus Alam DeDurian Park, kemarin tim Pelindo III melakukan survei lokasi.

BACA JUGA :  Idhul Adha Sapi 'Via Valen' Siap Disembelih

“Sedang dijajaki kemungkinan mendapat bantuan dari Pelindo 3 untuk pembangunannya,” kata Damanhuri, Pimpro Pembangunan, Sabtu (14/8/2021).

Dia menyebutkan, pekan lalu pihaknya mengirim surat, dan alhamdulillah langsung mendapat tanggapan positif.

Pengurus Yayasan Iqra Semesta menyatakan masjid ini tidak hanya digunakan oleh tamu dan siswa-mahasiswa yang belajar di DeDurian Park, namun juga dibuka untuk masyarakat luas.

Pembangunan masjid 2 lantai ini digarap oleh Yayasan Iqra Semesta, didukung oleh ACT (Aksi Cepat Tanggap), juga oleh jajaran manajemen DeDurian Park dan Members.

 “Alhamdulillah members DeDurian Park khususnya dan ummat Islam pada umumnya mendukung penuh pembangunan,” tambah Yusron Aminulloh, CEO DeDurian Park.

“Kenikmatan dan keindahan membangun rumah Allah mari kita nikmati bersama. Kami terbuka menunggu keinginan ummat Islam darimanapun ikut mendukung pembangunan rumah Allah ini,” tandasnya. (ris)