Pelaku Pembakaran Mobil Via Vallen Ditangkap

Reporter : Anton Nugraha - klikjatim.com

Kondisi mobil Via Vallen setelah terbakar. (Anton Nugraha/klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Sidoarjo – Terbakarnya mobil Toyota Alphard W 1 VV milik Via Vallen juga diceritakan sang ibu, Rossa Ningrum. Perempuan 45 tahun ini menceritakan saat kejadian dirinya beserta Via Vallen sudah tertidur.

“Via juga telah tidur setelah pengambilan gambar untuk video klip lagu barat. Tiba-tiba para kru berteriak karena mobil terbakar. Api begitu besar tapi kami tidak bisa berbuat apa-apa sambil menunggu mobil PMK datang,” terangnya.

BACA JUGA :  967 Pekerja di Gresik Kena PHK, 263 Orang Dirumahkan

Tetangga Via Vallen, Mat Suni mengatakan, dirinya sempat melihat pelaku membawa botol masuk ke arah gang tempat mobil tersebut diparkir. “Kejadiannya setengah empat. Sebelumnya orang itu terlihat beberapa kali mondar-mandi. Setelah mobil terbakar, dia (pelaku) lari ke arah timur dan dikejar sama orang-orang. Katanya sudah tertangkap dan sekarang diamankan di Polsek Tanggulangin,” ujar Mat Suni.

Di lokasi kejadian, mobil yang sehari-hari digunakan Via Vallen ini ditutup terpal. Tampak bekas jilatan api berwarna hitam terlihat sampai tingkat dua. Di tembok sisi timur rumah mewah ini terdapat tulisan bernada ancaman.

BACA JUGA :  Polisi dan Tahanan di Bojonegoro Buka Puasa Bersama, Kapolres: Mereka Adalah Saudara

Kapolsek Tanggulangin, Kompol Sujud mengatakan, saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek. “Kami masih menyelidiki kasus ini termasuk meminta keterangan saksi,” terang Sujud. (nul)