Pedagang Plaza Gempol Temukan Penjaga Ponten Tewas Tergeletak di Kamar Mandi

Reporter : Didik Nurhadi - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com I Pasuruan – Seorang penjaga ponten di Pasar Plaza Gempol, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan ditemukan tak bernyawa di kamar mandi. peristiwa itu terjadi pada Minggu (07/02/2021) pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Diduga korban meninggal karena stroke.

BACA JUGA :  Sebelum Terkonfirmasi Satu Positif, 19 Warga Bawean Sempat Reaktif

Peristiwa ini diketahui oleh Rustam, seorang pedagang yang sehari-hari berjualan daging di pasar. Saat itu ia hendak buang air kecil di ponten pasar.

“Saat membuka pintu kamar mandi, saya kaget melihat seorang laki-laki duduk di toilet dengan posisi telungkup” tuturnya.

Rustam pun memanggil warga lain yang berada di sekitar lokasi. Mereka lantas mencoba membangunkan laki-laki tersebut namun ternyata sudah tak bernyawa.

Laki-laki itu diketahui bernama Agus Firmanto sehari-hari menjaga ponten di Plaza Gempol. Mengetahui korban tak bernyawa, warga langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada Babinsa Gempol, Serda M. Taufik, Babinmas Gempol, dan Kepala Pasar Gempol.

Korban yang merupakan warga Kabupaten Lumajang dievakuasi petugas ke RS Pusdik Watukosek untuk mendapatkan pemeriksaan secara medis.

Setelah dilakukan pemeriksaan polisi, diketahui tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban yang meninggal. Menurut sejumlah informasi yang dihimpun petugas, korban memiliki riwayat penyakit stroke, meski terbilang sudah sembuh. (ris)