Pebalap Moto 3 Mario Suryo Aji Dapat Hadiah Honda NSF 250 dari Kapolda Metro

Reporter : Much Taufiqurachman Wahyudi - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | JakartaPembalap Moto 3, Mario Suryo Aji, mendapat hadiah motor dari bapak asuhnya, Jendral Fadil Imran yang merupakan Kapolda Metro Jaya. 

Sebagaimana diketahui, Mario Suryo Aji menjadi anak asuh Kapolda Metro Jaya, Fadil Imran sejak ayah kandungnya, Hartoto meninggal dunia pada 30 Agustus 2021. 

Terlebih, Mario Suryo Aji akan tampil di MotoGP 3 dan bakal tampil di Sirkuit Mandalika pada tahun 2022 ini. 

Kapolda Metro Jaya, Fadil Imran pun menjalankan mandat dari almarhum ayah Mario Suryo Aji. 

Baru-baru ini, mantan Kapolda Jatim itu bahkan memberi hadiah kepada Mario Suryo Aji berupa satu unit sepeda motor. 

Dilansir dari unggahan Mario Suryo Aji di akun Instagramnya, Jenderal Fadil menyerahkan sepeda motor Honda NSF 250 sebagai sarana latihan

“Sebuah kehormatan dan motivasi bagi saya, diberikan hadiah langsung oleh Bapak Asuh saya Bapak Jenderal Fadil @kapoldametrojaya Motor Honda NSF 250 untuk berlatih selama saya pulang di Indonesia kedepannya,” ungkap Mario Suryo Aji.

“Tentunya hal ini membuat saya semakin bersemangat dan Fokus untuk bisa mengharumkan nama Bangsa Indonesia di musim ini,” imbuh sang pembalap. 

Di sisi lain, Mario Aji juga mendukung rencana Kapolda Metro menggelar ajang balap bertajuk ‘Ekosistem Street Race’ yang bertujuan untuk mengurangi balap liar. bakal digelar pada Minggu, 16 Januari 2022 di Kawasan Ancol, Jakarta.

Motor hadiah dari Bapak Jenderal Fadil tersebut juga akan hadir sebagai Icon dan Campaign tersebut. (ris/ind)