Payah ! Sudah Seminggu Air PDAM di Jalan Pahlawan Mampet

Reporter : Miftahul Faiz - klikjatim.com

Warga di salah satu gang Jalan Pahlawan mengeluh air PDAM tidak keluar. (Miftahul Faiz/klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Gresik–Pelayanan air dari Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Giri Tirta Gresik lagi-lagi membuat warga kecewa. Warga di Jalan Pahlawan, Gresik Kota sudah seminggu ini tidak dialiri air dari perusahaan milik Pemkab Gresik.

Ali, warga di Jalan Pahlawan mengaku air dari sambungan PDAM di rumah tidak mengalir sejak seminggu terakhir. Tidak hanya Ali, tetangganya di Jalan Pahlawan juga mengeluh air tidak mengalir.

“Ini sudah keterlaluan di tengah wabah covid-19 kita sangat butuh air, tapi malah tidak keluar” katanya kepada klikjatim.com, Jumat (10/4/2020).

BACA JUGA :  450 Pelanggaran Lalin Per Hari, Satlantas Gresik Gencar Edukasi Pengendara

Dijelaskan Ali, bersama warga lainnya telah melaporkan dan melayangkan komplain kepada PDAM, namun belum ada tanggapan hingga sekarang.

“Kita sudah komplain berkali-kali tidak ada tanggapan,” katanya geram.

BACA JUGA :  Vaksinasi Bagi Masyarakat Umum di Bojonegoro Segera Dimulai, Kuota Setiap Desa 32 Ribu Dosis

Terpisah, Direktur PDAM Giri Tirta Siti Aminatus Zahriyah saat dikonfirmasi mengatakan selama ini tidak ada masalah air PDAM di Jalan Pahlawan. Namun, dia khawatir ada pipa yang buntu di sepanjang Jalan Pahlawan.

“Pahlawan gang mana, di Jalan Pahlawan gak ada masalah, khawatir buntu pipa persel atau pipa pribadinya kami akan datangkan petugas untuk cek,” katanya kepada klikjatim.com. (iz/mkr)