Pasien Korona di Sidoarjo Meninggal Dunia Tambah 2 Orang

Reporter : Redaksi - klikjatim

Kegiatan pemakaman pasien positif corona yang meninggal dunia pekan lalu di TPU Praloyo Jl Linkar Timur.

KLIKJATIM.Com | Sidoarjo – Pasien virus corona asal Kota SIdoarjo yang meninggal dunia bertambah lagi dua orang. Kedua pasien tersebut hingga kini belum dipastikan apakah hanya PDP atau konfirmasi positif. Namun keduanya selama ini menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Sidoarjo.

BACA JUGA :  Sidak Pasar Tradisional, Khofifah Temukan Kenaikan Beberapa Bahan Pokok

Menurut informasi, dua pasien tersebut, seorang pria asal Kecamatan Buduran dan seorang nenek dari Kecamatan Sukodono. Kedua pasien ini berusia lanjut dan kabarnya memiliki penyakit bawaan. Sumber tersebut menambahkan, kedua pasien yang meninggal dunia rencananya akan dimakamkan di TPU Delta Praloyo Jl Lingkar Timur Desa Gebang, Kecamatan Kota Sidoarjo.

“Kami belum mengetahui apakah pasien yang menghembuskan napas terakhir itu positif atau negatif Covid-19. Namun, keduanya selama ini masih dalam perawatan intensif di ruang isolasi,” jelas sumber di Pemkab Sidoarjo.

BACA JUGA :  Menteri Agama Imbau Umat Islam Laksanakan Salat Id di Rumah

Kepala Dinas Kesehatan dr. Syaf Satriawarman saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya dua pasien PDP Covid-19 asal Sidoarjo yang dirawat di rumah sakit Sidoarjo, dan meninggal dunia. “Benar barusan dapat kabar begitu ,” ujar Kadinkes Sidoarjo melalui pesan WA kepada wartawan di Sidoarjo. (win/hen)