Pamitnya Cari Rumput, Kakek 63 Tahun Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Korban ditemukan gantung diri di pohon mangga dekat sungai. (Ist)

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro – Tarimin, warga Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, tak disangka ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di pohon mangga dekat sungai. Padahal, awalnya kakek berusia 63 tahun ini berpamitan kepada sang istri untuk mencari rumput.

BACA JUGA :  Pandemi Covid-19, Kejari Batu Selesaikan 92 Perkara

Kejadian ini terungkap oleh Barinten (60), istri korban yang merasa janggal. Sebab suaminya tak kunjung pulang. “Awalnya pamit untuk mencari rumput, tapi tidak pulang-pulang,” ujar Kabid Tibum dan Tranmas, Satpol PP Bojonegoro, Beny Subianto, Rabu (13/10/2021).

Kronologisnya, sekitar pukul 08.30 WIB korban izin sama istrinya untuk mencari rumput. Setelah lama tak pulang-pulang, istri korban pun khawatir dan mencarinya di sekitar sungai.

Sekitar pukul 10.00 WIB, korban akhirnya ditemukan istrinya sendiri dalam kondisi sudah tergantung di pohon mangga dekat sungai.

“Istrinya sudah mencari dan saat ketemu ternyata suaminya sudah gantung diri,” katanya.

Menurutnya, setelah kejadian itu langsung laporan kepada pihak berwajib.

Selanjutnya sejumlah pihak pun datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Antara lain Kepala Desa (Kades) Sendangharjo, Babinsa, Bhabinkamtib, Satpol PP Kecamatan Ngasem dan petugas dari PKM Ngasem. (nul)