Pakai Daster, Pria Bojonegoro Ini Diam-diam Nyuri Celana dalam Wanita

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

AM warga Sumberejo Bojonegoro dengan baju perempuan lengkap benjolan dada dijadikan modus mencuri celana dalam dan beha wanita

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro – Entah sedang mendalami ilmu gaib atau memang punya kelainan seksual, AM (27), warga Kedungdowo, Kecamatan Sumberjo, Bojonegoro ini rela memakai baju daster menyaru sebagai perempuan hanya untuk mencuri celana dalam wanita. Yang pasti aksi pencurian ini dipergoki warga Dusun Jinten, Desa Megale, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, Rabu (19/5/2021).

BACA JUGA :  Jelang Nataru Kapolres Bojonegoro Sidak ke Pasar Kota, Cek Kesedian dan Harga Sembako

Pelaku yang menyaru sebagai perempuan ini dibekuk warga saat mencuri celana dalam dan beha yang sedang dijemur. Dalam foto yang beredar di media sosial, pelaku menggunakan kaus dan rok panjang warna kuning. Ia juga menutup wajahnya.  Kapolsek Kedungadem Iptu Fatkhur Rohman membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, pelaku terciduk saat memegang jemuran warga.

“Iya benar kejadian pada Selasa (19/5) malam sekitar pukul 22.30 WIB. Dan kasus ini sudah kita mediasi karena belum ada korbannya dan tidak ada timbul kerugian karena masih percobaan pencurian. Jadi baru pegang-pegang jemuran ceritanya,” jelas Iptu Fatkhur, Kamis (20/5/2021).

Pelaku  diamankan berikut barang bukti belasan pakaian dalam meliputi CD dan BH wanita di dalam jok motor. Namun menurut pelaku dan pihak keluarga, barang yang dibawa itu milik istrinya. Saat ini sedang tidak harmonis rumah tangganya. “Pelaku AM sedang depresi dan keluar rumah bawa CD ama BH milik istrinya. Sempat kami tanya apa tujuan ini semua, apa untuk ritual, juga dijawab oleh pelaku hanya ingin bawa saja. Tidak untuk apa-apa,” imbuhnya.

Karena tidak ada yang dirugikan, pihak kepolisian memanggil Pemdes Kedungdowo dan Megale. Serta pihak keluarga pelaku dan pemilik rumah yang pekarangannya telah dimasuki oleh pelaku. (ris)