PAC PDIP Seluruh Lamongan Dapat Motor Roda Tiga dari DPRRI, Diminta Menangkan Kartika-Saim

Reporter : Abdul Aziz Qomar - klikjatim.com

Nasyirul Falah Amru (tengah, masker putih) berpose dengan kader PDI-P Lamongan (Abdul Azis Qomar/klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com I Lamongan—Legislator DPR-RI dapil Lamongan-Gresik, Nasyirul Falah Amru atau akrab disapa Gus Falah turun gunung ke Lamongan. Politisi PDI Perjuangan itu akan memenangkan pasangan Kartika-Saim (Karsa).

BACA JUGA :  Warkop di Gresik Ini Patuh Prokes Pencegahan Covid-19, Pengunjung Tetap Ramai

“Kita sangat optimistis, Karsa menang dalam Pilkada Lamongan 2020, karena selain figur yang diusung sudah merakyat, mesin politik juga terus bergerak,” ujar Gus Falah saat konsolidasi pemenangan pasangan Karsa di Kantor DPC PDIP Lamongan, Sabtu (17/10/2020).

Menurut Falah, saat ini kesempatan terbuka lebar bagi PDIP untuk menempatkan kadernya dalam pucuk pimpinan eksekutif di pemkab Lamongan.

“Kapan lagi kalau tidak sekarang? Kini saatnya warga PDIP dan PKB Lamongan berpikir realistis dan menjadikan Karsa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamongan,” tegas Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi PDIP tersebut.

Adapun Saim, Ketua DPC PDI Perjuangan Lamongan yang juga sebagai Calon Wakil Bupati Lamongan mendampingi Kartika Hidayati mengatakan, seluruh PAC PDI Perjuangan bertekad dan sepakat memenangkan Karsa yang mengusung misi perubahan lebih baik.

“Hingga kini, seluruh kader dan Ketua PAC PDIP tetap solid menjaga suara kemenangan Karsa sampai tanggal 9 Desember mendatang, saya sampaikan terimakasih dukungannya,” ujar Saim.

Sebagaimana yang ditetapkan KPU Lamongan, pasangan calon bupati dan Calon wakil Bupati Kartika Hidayati-Saim dalam Pilkada Lamongan 2020 diusung dua partai besar pemenang pemilu legislatif 2019, yakni PKB (10) dan PDI Perjuangan (8).

Selain memberikan pembinaan dan pendampingan, Gus Falah juga menyerahkan bantuan kendaraan bermotor roda tiga kepada PAC PDI Perjuangan seluruh Lamongan.

“Kali ini kita serahkan bantuan Tossa (roda tiga) ke Ketua PAC PDI Perjuangan se Kabupaten Lamongan, untuk dimanfaatkan membantu masyarakat,” tukasnya. (bro)