Olah Raga Bersama Jajaran Koarmada II dan Lantamal V Surabaya

Reporter : Achmad Alamudi - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Surabaya – Untuk menyegarkan tubuh serta membangun kebersamaan dan kondusifitas kerja di lingkungan, Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Surabaya menggelar olah raga bersama. Seluruh perwira staf diajak Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono bersepeda santai mengelilingi pangkalan Surabaya sejauh kurang lebih10 kilometer.

BACA JUGA :  Pasokan Minim, Harga Telur di Bojonegoro Merangkak Naik

Gowes bersama dimulai dari Lapangan apel PMK Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Ujung Surabaya. Sebelum gowes diawali dengan pemanasan dan selanjutnya Start di Lapangan apel PMK DBAL, lanjut menyusuri kawasan daerah basis angkatan laut (DBAL), pos Candi -Monjaya.

Mereka yang ikut di antaranya Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, SE, para asisten Danlantamal V, Danpomal, Kafasharkan, Kakuwil, Danyonmarhanlan V dan para Kepala Dinas dijajaran Lantamal V, serta diikuti segenap Perajurit dan PNS Jajaran Lantamal V penggemar gowes.

BACA JUGA :  Tiga Kecamatan di Gresik Bisa Cetak E-KTP

Setiba di Dermaga Ujung, rombongan gowes Lantamal V bergabung dengan rombongan Pangkoarmada II yg juga sebelumnya melaksanakan gowes bareng Perajurit Koarmada II mengelilingi DBAL. Untuk melaksanakan Senam dan Joged Poco-poco bersama Prajurit Koarmada II.

Selesai Senam dan Joged poco poco Rombongan Danlantamal V kembali gowes ke arah pos Jalan Hang Tuah kemudian putar balik menuju bundaran patung gajah Mada keliling sebanyak 5 kali putaran dan finish di Lapangan PMK DBAL ujung Surabaya .

Menurut Laksma Tedjo mengatakan, “gowes seperti ini bagus untuk di lakukan dan berguna untuk menjaga stamina agar tetap stabil. “Itu merupakan modal utama yang harus dimiliki oleh para prajurit, juga untuk belajar saling mendukung dalam menjalankan tugas kedepan,” terangnya. (lam/mkr)