Nyopet di Waktu Natal 2020, Residivis Cewek Ini Ditangkap Saat Akan Beraksi Lagi di Mall

Reporter : Redaksi - klikjatim

Ilustrasi pencopet perempuan.

KLIKJATIM.Com I Surabaya – Emak-emak residivis copet kembali berulah. Wanita bernama Iramawati (33) kembali melakukan aksi pencopetan setelah beberapa tahun bebas dari penjara atas kasus yang sama. Warga Dinoyo Tambangan itu melancarkan aksinya di sebuah pusat perbelanjaan tengah Kota Surabaya Desember 2020 lalu.

BACA JUGA :  Gadis Kejang-Kejang di Terminal Ternyata Over Miras

Irawati terdeteksi petugas keamanan yang memang sudah mengincar pelaku. Irawati tertangkap saat melakukan hobinya itu. Lalu, Ia bersama dua temannya digelandang ke Mapolsek Tegalsari untuk dimintai keterangan.
Saat di Polsek, dua teman Iramawati yang mengaku tak tahu jika temannya merupakan pencopet akhirnya dipulangkan. Sementara Iramawati harus tinggal karena terbukti dan mengakui perbuatannya.

“Kejadian pencopetannya sudah berlangsung pada 25 Desember 2020 lalu. Petugas keamanan yang mendapati ciri-ciri pelaku langsung melakukan penangkapan,” kata Kanitreskrim Polsek Tegalsari Iptu I Gede Made Sutanaya, Kamis (7/1/2021).

Made menjelaskan, jika dua wanita yang bersama tersangka saat diamankan hanya diajak untuk jalan-jalan dan tidak mengetahui niat Iramawati sebenarnya. (bro)