Nyawa Satpam BG Junction Surabaya Berakhir di Area Parkir

Reporter : M. Shohibul Anwar - klikjatim.com

Satpam BG Junction Surabaya tewas. (ilustrasi/ist)

KLIKJATIM.Com | Surabaya – Seorang security asal Jalan Cempedak, Taman, Madiun, yang bernama Andik Susanto (41) ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah area parkir tempatnya bekerja, Kamis (19/11/2020) pagi. Yaitu tepatnya di Mall BG Junction Jalan Bubutan, Surabaya.

BACA JUGA :  Hearing Soal Bobroknya Layanan, Manajemen RSUD Bangil Minta Maaf

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya bernama Johan Agus Sulaiman (32), warga Dusun Gerdu, Tambak Rejo, Tongas, Probolinggo. Penemuan mayat korban ini diketahui sekitar pukul 06.30 WIB.

Tewasnya korban ini terbilang mendadak. Pasalnya sebelum ditemukan tewas, korban masih terlihat dari CCTV sempat mengecek area parkir di belakang mall. “Saat ditemukan dalam posisi telungkup,” ujar Kanit Reskrim Polsek Bubutan, AKP Olloan Manulang.

Dijelaskan, saat itu saksi Johan yang merupakan teman korban sedang melakukan pengecekan ulang di area parkir. Namun tiba tiba dibuat kaget setelah mengetahui teman kerjanya dalam keadaan tak bernyawa. 

Untuk dugaan sementara, korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya. Sebab dari hasil identifikasi tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Meninggal mendadak, informasinya sakit lambung,” tambahnya.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD dr Soetomo, Surabaya untuk dilakukan visum. (nul)