Ngecas HP, Bocah 13 Tahun di Bojonegoro Tewas Tersengat Listrik

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Petugas medis dan aparat mengecek kondisi korban yang sudah meninggal dunia.

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro – Berhati-hatilah jika memiliki kebiasaan men-charge handphone sambil digunakan. Di Bojonegoro, seorang anak tewas kesetrum saat men-charge handphonenya di stop kontak tiang rumahnya. Anak itu adalah Achmad Johan (13) asal Desa Bulu Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro.

BACA JUGA :  Gelar Demonstrasi, Warga Gresik Dukung KPK Tuntaskan Kasus di Perumda Giri Tirta

Menurut Beny Subiakto selaku Kabid Tibum dan Tranmas Satpol PP Bojonegoro, Pada Minggu (28/2/2021) sekira pukul 14.00 WIB, telah terjadi anak meninggal dunia akibat kesetrum sewaktu hendak mengecas Hp di stop kontak yang terletak di tiang rumah.

“Iya, anak tersebut mengeces di stop kontak di tiang rumahnya,” katanya.

Kemudian lanjut Beny, saat itu petugas Polsek bersama dengan Koramil dan satpol PP mendapati laporan dan langsung datang ke tempat kejadian perkara. Selanjutnya petugas melakukan olah TKP dan selanjutnya petugas menghubungi petugas medis.

Ditambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan medis, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia diperkirakan pukul 13.10 WIB dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan serta pihak keluarga tidak menuntut untuk dilakukan otopsi dengan dibuktikan surat pernyataan.

“Korban meninggal karena kesetrum, ada luka bekas tersengat arus listrik,” imbuhnya.

Dalam olah TKP di rumah korban melibatkan Kapolsek, Kanit Reskrim Polsek, KSPK, Petugas Jaga, Anggota jaga, Babinsa Desa, Satpol PP, Perawat Puskesmas Sugihwaras, Perawat UPT Puskesmas, Kades dan Kasun Desa setempat. (bro)