Ngantuk Saat Bermotor, Pria Mojokampung Tewas Tabrak Portal

Reporter : M Nur Afifullah - klikjatim.com

Polisi dan warga melakukan evakuasi terhadap korban kecelakaan tunggal. (Nur Afifullah/Klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Bojonegoro – Pria asal Kelurahan Mojokampung, Kecamatan Kota, Dendy Dwi Cahya (23) tewas setelah tak mampu mengendalikan laju kecepatan motor yang dikendarainya. Diduga korban mengantuk dan menabrak portal.

Pria 23 tahun itu tewas di TKP setelah jatuh dari motor yang dikendarainya. Korban berkendara dengan kecepatan tinggi hingga menabrak portal di Jl Lettu Suyitno Dusun Glendeng Desa Kalirejo Kecamatan Bojonegoro.

BACA JUGA :  Dewan Surabaya Bakal Anggarkan Produksi Obat Covid-19 Temuan Unair

“Iya pagi tadi ada 1 orang kecelakaan tunggal dan meninggal di TKP,” kata Kanit Lakalantas Polres Bojonegoro, Luluk Sulistyanto, Jum’at (26/6/2020)

Ia mengatakan, awalnya pria itu berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi, sesampai di TKP diduga mengantuk sehingga kurang konsentrasi. Korban lalu tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan menabrak portal.

“Kejadian sendiri sekitar pukul 05.30 pagi wib,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Petrokimia Gresik Serahkan APD dan Obat-obatan

Lanjut Luluk Sulistyanto, dari kejadian Laka tunggal ini mengakibatkan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Bojonegoro.

Dalam hal ini motor yang dikendarai korban, kaca dan body depan hancur akibat menabrak portal. Untuk sepeda Motor yang dikendarai Honda Vario No S-2341-BH. (bro)