Ngakunya Bisa Pagari Badan, Dukun Asal Menganti Gresik Malah Gerayangi Badan Gadis ABG asal Porong

Reporter : Satria Nugraha - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com I Sidoarjo – M. Khodar (53) memang bejat. Pengakuan bahwa dirinya mempunyai kemampuan layaknya dukun ternyata hanya akal-akalannya semata untuk mencabuli korbannya. Kini, warga Menganti Gresik ini harus merasakan pengapnya sel tahanan dalam jangka waktu yang lama.

BACA JUGA :  BNNP Jatim Bekuk 5 Pengedar Amankan 5 Kg Sabu-sabu

Wiraswastawan yang mempunyai keluarga ini diciduk polisi setelah mencabuli Melati yang masih berusia 16 tahun.

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo AKP Ambuka Yudha Putra mengatakan, aksi pencabulan oleh tersangka Khodar terhadap Melati yang masih berstatus pelajar ini terjadi di rumah orang tua korban di Desa Kesambi Porong pada 16 Juni 2020 silam.

Tersangka mengaku bisa memagari rumah dan ‘memagari’ Melati dari gangguan remaja pria dan makhluk halus. “Tersangka memberi jimat kepada korban berupa cambuk kecil yang terbuat dari tembaga. Air minum yang diberikan tersangka membuat  korban pusing sehingga dia dengan leluasa mencabuli korban di dalam kamar,” jelas Ambuka.

Aksi bejat  tersangka M. Khodar tidak hanya menimpa Melati. Ternyata, sebelum mencabuli Melati, Khodar juga mencabuli Mawar (14) yang merupakan pembantu rumah tangga keluarga korban.

“Tersangka Khodar juga memberikan jimat kepada Mawar yang diakuinya bisa menarik pembeli warung makannya. Sama seperti Melati, Mawar juga disetubui tersangka di dalam kamar,” ungkap Ambuka, Jumat (16/10/2020)

Atas peristiwa tersebut, selain menangkap tersangka M. Khodar, polisi juga mengamankan beberapa pakaian dan jimat sebagai barang bukti.

“Tersangka dijerat dengan pasal 81 dan atau pasal 82 UURI no 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara paling lama 15 tahun dan paling singkat 3 tahun,” imbuh Ambuka. (bro)