Ngaku Dibocori Presiden Jokowi Soal Ini, Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesa Langsung Turun ke Surabaya

Reporter : Koinul Mistono - klikjatim.com

Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesa saat diwawancarai awak media. (Hilmi/klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Surabaya – Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesa mengunjungi beberapa tempat di Kota Surabaya. Kedatangan Giring pun disambut oleh super tim PSI bersama kadernya, yang duduk di kursi DPRD Kota Surabaya, Tjutjuk Supariono.

BACA JUGA :  Persebaya Resmi Dapatkan Tanda Tangan Mantan Pemain Liga Swedia

Pantauan di lapangan, salah satu lokasi yang dikunjungi oleh Giring adalah UMKM di Balai RW Petemon Kuburan II Surabaya. “Tugas kami juga di PSI untuk mensupport UMKM di Indonesia, khusunya juga Surabaya. Karena UMKM adalah tulang punggung dari ekonomi Indonesia,” kata Giring, Selasa (23/2/2021) malam.

Menurutnya, agenda berkunjung seperti ini bakal rutin dilakukan. Bahkan tidak hanya di Kota Surabaya, namun di kabupaten/kota lainnya di Jawa Timur pun akan menjadi sasaran agendanya selama tahun 2021 hingga pertengahan 2022 nanti.

“Karena target kita untuk 2024 adalah kerja terus. Dapat bocoran dari Pak Jokowi, kalau PSI mau menang, maka kita harus siap capek dengan blusukan seperti ini,” ungkap Giring yang disebut-sebut mencalonkan diri sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Sementara itu Tjutjuk Supariono menambahkan, bila target elektabilitas PSI sampai tahun 2023 harus mendekati angka 7 persen. “Yang penting lolos verifikasi, berapa pun prosentasenya kita siap. Mayoritas survei elektabilitas kami sudah 4,5 persen,” tandasnya. (nul)