Nenek Penjual Alat Sekolah Ditemukan Tewas di Tokonya

Reporter : Miftahul Faiz - klikjatim.com

Proses evakuasi korban dari dalam tokonya. (ist)

KLIKJATIM.Com | Gresik – Seorang nenek penjual peralatan sekolah Darul Qoriah (75) ditemukan tewas di dalam toko sekaligus rumahnya. Penyebab kematiannya masih belum diketahui secara pasti.

BACA JUGA :  BBWS Kirim Empat Pompa Sedot Air Banjir di Lamongan

Nenek yang tinggal di Jalan Raya Cerme Lor, Kecamatan Cerme tersebut ditemukan pertama kali oleh anak dan cucunya Samsul Hadi dan Nachlah Hadi yang datang untuk sowan, Kamis (20/8/2020) malam.

Saat itu rumah dalam kondisi terkunci. Keduanya berusaha untuk memanggil dan mengetuk pintu. Akan tetapi tidak ada jawaban yang muncul.

BACA JUGA :  Hujan Disertai Angin Kencang Robohkan Empat Kandang Ayam

Karena khawatir, Samsul bersama anaknya meminta ijin ke perangkat desa untuk mendobrak pintu. Setelah pintu terdobrak, Samsul kaget bukan kepalang mendapati ibunya sudah tak bernyawa dalam kondisi membusuk.

Mendengar tangisan anak korban, warga pun berduyun-duyun mendatangi lokasi rumah korban. Oleh perangkat desa kejadian itu kemudian dilaporkan ke pihak berwajib dan petugas kesehatan untuk melakukan evakuasi.

Kepala Desa Cerme Lor Aripin menuturkan jasad korban dibawa ke RSUD Ibnu Sina. Menurutnya, dari laporan keluarganya korban sudah sepuh dan sedang sakit.

“Biasanya setiap hari kesini. Tapi mungkin beberapa hari ini ada keperluan,” ujarnya. Jumat (21/8/2020).

Dari hasil penyelidikan kepolisian sektor cerme diperkirakan korban sudah 2-3 hari yang lalu meninggalnya. Namun, penyebab pasti kematiannya belum bisa disimpulkan.

“Dari hasil Ver  pada tubuh korban tidak diketemukan tanda kekerasan,” singkat Kapolsek Cerme AKP Nur Amin. (bro)