Nasib Pemain Seleksi Arema Tak Sepakat Nilai Kontak Pedro Pilih Pulang Kampung

Reporter : Ratno Dwi Santo - klikjatim.com

Hugo (kriwul) dan Pedro. IST

KLIKJATIM.Com | Malang  – Pedro Henrique Bartoli akhinya memilih pulang kampung setelah beberapa pekan mengikuti seleksi pemain muda Arema. Keputusan untuk meninggalkan Arema karena tidak ada kesepakatan nilai kontrak. Sedangkan Hugo Guillherme Correa Grillo, masih tampak masih berada bersama skuad Singo Edan – julukan Arema FC.

Manajemen Arema tidak menemukan kesepakatan kontrak dengan Pedro. Setelah adanya surat edaran PSSI yang tak membayar penuh gaji pemain.

BACA JUGA :  Carlos Pelatih Anyar Arema Tiba, Langsung Pimpin Latihan

“Kami tidak bisa lebih dari standar yang sudah diatur PSSI melalui SK 48 dan 53. Dia juga mengaku belum bisa nyetel dengan suasana di sini. Jadi, ia memutuskan pulang kampung,” ungkap Ruddy.

Sementara itu, nasib Hugo Guillherme Correa Grillo masih meminta kepada manajemen untuk berpikir dalam dua atau tiga hari ke depan. Hugo minta agar durasi kontraknya sampai November mendatang.  “Kami saat ini menunggu keputusannya. Namun, jika melihat saat ini ia ikut berlatih, mungkin Hugo sepakat dengan kontrak Arema,” tutur Ruddy.

Sebagai informasi baik Pedro Henrique Bartoli dan Hugo Guillermo Correa Grillo didatangkan ke Arema FC digadang – gadang sebagai proyek naturalisasi pemain asing yang berusia muda. Kedua pemain muda ini tiba di Malang pada pertengahan Agustus 2020.(rtn)