Mobil Espass Terbakar di Area SPBU Godean Nganjuk, Sang Sopir Terluka

Reporter : Iskandar - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Nganjuk – Sebuah mobil Espass nopol AG 1613 GU hangus terbakar di dekat SPBU Godean, Kecamatan Godean, Rabu (15/9/2021) siang. Kejadiannya sekitar pukul 11.45 WIB.

BACA JUGA :  Istri Tolak Hubungan Ranjang, Nelayan Tuban Setubuhi Anak Tiri 8 Kali

Dugaan penyebab kebakaran mobil yang disopiri oleh Solikin, warga Desa Babadan, Kecamatan Pace ini karena korsleting listrik sehingga menimbulkan percikan api. Akibatnya, pengemudi Solikin pun mengalami luka ringan di bagian tangan.

“Dugaan pertama dari korsleting listrik merembet ke BBM cadangan yang ada di dalam jerigen,” kata Kepala Kantor UPT Pemadam Kebakaran Kabupaten Nganjuk, Samsul Huda.

Petugas pemadam kebakaran di lokasi pun berjibaku memadamkan kobaran api yang sudah membesar tersebut. Sekitar setengah jam lebih, si jago merah akhirnya berhasil dijinakkan.

“Tim mobil PMK melakukan pemadaman,” imbuhnya.

Sementara itu, polisi juga sudah mengamankan satu jerigen berisi bahan bakar pertalite yang diduga berhasil diselamatkan dari dalam mobil angkot yang terbakar. Kini, polisi pun masih melakukan penyelidikan mendalam terkait penyebab pasti kebakaran tersebut. (nul)