MNCTV Hadirkan Ajang Pencarian Bakat ‘Primadona Pantura’, Tayang Perdana Besok Malam

Reporter : Redaksi - klikjatim

Ajang pencarian bakat 'Primadona Pantura' tayang perdana Rabu (18/1/2023) besok malam. (For klikjatim.com)

KLIKJATIM.Com | Jakarta – Kompetisi Primadona Pantura merupakan ajang pencarian bakat dangdut pantura dengan genre dangdut koplo dan pop dangdut. Peserta yang dicari pun harus memiliki ciri khas tersendiri untuk memikat hati para juri bintang dan penonton. 

Primadona Pantura tayang perdana di MNCTV pada 18 Januari 2023, setiap Rabu dan Kamis pukul 20.30 WIB. Juri Primadona Pantura kali ini sangat berkelas dan bertabur bintang. Yakni Erie Suzan, Iis Dahlia, Inul Daratista, dan Fitri Carlina. Dengan host yang tak kalah menarik dan memikat hati penonton, yaitu Rangga Moela. 

Panggung seleksi akan dimulai dengan kontestan yang punya ciri khas goyangan di hadapan para juri, yang sebelumnya telah terseleksi dari awal. Kesempatan untuk terus berkarya di MNCTV musiknya rumah dangdut akan terus terbuka lebar bagi siapa saja yang layak dinilai oleh juri.

Selain menyanyi di hadapan para juri, nantinya akan ada panggung sawer bagi kontestan yang terheboh dan bisa lolos ke babak selanjutnya.

Penasaran dengan keseruan di panggung Primadona Pantura? Saksikan Panggung Seleksi Primadona Pantura, pada 18 Januari 2023 setiap Rabu & Kamis pukul 20.30 WIB hanya di MNCTV. 

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com. (*)