Minum Racun di Rumah Pasangan Haramnya, Wanita di Ngawi Tewas Kejang-kejang

Reporter : Asep Bahar - klikjatim.com

Kondisi mayat korban. (ist)

KLIKJATIM.Com I Ngawi – Rumanti (37) warga Dusun Ngablag, Desa Pacing, Kecamatan Padas, Ngawi Tewas usai minum racun. Dia ditemukan tewas di rumah Sugeng Priono, warga Dusun Jegolan Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Ngawi, pada Sabtu (17/10) malam. Sugeng Priono dan  Rumanti diduga adalah pasangan kumpul kebo. 

BACA JUGA :  MUI Gresik Perbolehkan Masjid Tidak Selenggarakan Sholat Jumat

Rumanti diketahui sudah satu pekan tinggal di rumah Sugeng Priono (35). Sebelum ditemukan tewas, Rumanti sempat keluar berdua dengan Sugeng. Setelah pulang ke rumah, Sugeng langsung ke kamar tidur. Sedangkan Rumanti masih belum tidur.

Sekitar pukul 21.00 WIB, Jumani (55), orang tua Sugeng melihat Rumanti kejang-kejang. Ia segera memanggil Sugeng. Selanjutnya Jumani dan Sugeng melarikan Rumanti ke Puskesmas Jambangan. Namun saat tiba di puskesmas, korban sudah dinyatakan meninggal oleh tim medis. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke kantor Polsek Paron.

Kapolsek Paron Iptu Suyitno mengungkapkan, sesaat setelah kejadian polisi yang dihubungi warga langsung menuju lokasi. Selain melakukan identifikasi mayat korban juga melakukan evakuasi menuju rumah sakit.

“Sementara untuk Sugeng sudah kami amankan untuk diambil keterangan guna pendalaman penyelidikan,” pungkasnya.

Sedangkan dari informasi pihak keluarga, korban masih terikat perkawinan yang sah dengan suaminya berprofesi sebagai sopir truk tangki di Boyolali Jateng. Sementara dari keterangan keluarga Sugeng, Rumanti sudah sepekan ini tinggal di tempatnya disebabkan kabur dari rumah. (bro)