Minta Selfie Gaya Leher Tergantung, Lha Kok Ternyata Kendat Beneran, Mati Deh

Reporter : Satria Nugraha - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com I Sidoarjo–Keinginan Geri Fransiskus (50) yang biasa disapa Brewok untuk foto dengan posisi leher terikat tali gantungan tercapai, Minggu (22/11/2020).   Namun bukan foto yang didapat, pria warga Dusun Pandokan Lor, Desa Lajuk, Kecamatan Porong gantung diri betulan di Pasar Porong.

BACA JUGA :  Pengedar Pil Koplo Dibekuk Polres Pasuruan

Tubuh pria asal Wonokromo Surabaya ini ditemukan menggantung dengan seutas tali tampar yang dikaitkan pada rangka kayu di salah satu lapak. 

“Awal mulanya sekitar jam sebelas siang, korban ini bercanda ingin difoto dengan gaya menggantung. Namun setelah kepala diikat sendiri dengan tali tampar pada leher, korban tidak bergerak,” terang salah satu saksi, Fendi. 

Setelah tubuh korban dicoba digerak-gerakan, namun tidak ada respon. “Saya kira hanya bergaya, eh ternyata benar-benar meninggal. Kami lantas melaporkan kejadian ini ke Polsek Porong,” imbuh Fendi.

Lina Ferdianti, putri korban mengatakan, sebelumnya ia tidak mempunyai firasat apapun. “Seperti biasanya, bapak berpamitan ke pasar untuk bekerja. Saya tidak tahu persis kejadiannya Tahu-tahu dikabari bapak meninggal di area pasar,” ucap Lina sambil sesenggukan.

Kanit Reskrim Polsek Porong, Aiptu Asnan membenarkan kejadian tersebut. Setelah menerima laporan, kami bersama tim Inafis Polresta Sidoarjo langsung menuju lokasi.

“Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara, ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda tindak kekerasan maupun penganiayaan. Jenazah korban di evakuasi dan dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk divisum,” jelas Asnan. (bro)