Mayat Pria Terapung di Perairan Dekat Suramadu, Ditemukan Tas Berisi Bata Paving

Reporter : Suryadi Arfa - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Bangkalan – Sosok mayat ditemukan mengapung di pantai jalan Basis Batuporon, Desa Kesek, Kecamatan Labang, Bangkalan. Penemuan mayat laki-laki ini dilaporkan sekitar pukul 11.30 WIB, pada Minggu (27/6/2021).

BACA JUGA :  Cegah Banjir di Terminal, Risma Minta Jembatan Joyoboyo Seperti Punggung Sapi

Kasatpolairud Polres Bangkalan, AKP Arief Djunaedi mengaku telah mendapatkan informasi dari Polsek Sukolilo terkait adanya mayat terapung di laut sekitar perairan suramadu, atau berjarak kurang lebih 300 meter dari jalan raya yang termasuk wilayah perairan Kecamatan Labang, Bangkalan. Setelah itu pihaknya langsung menindaklanjuti laporan tersebut.

Pada pukul 13.00 WIB, mayat diketahui tersandar di pantai Jalan Basis Batuporong Desa Kesek, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan. Lalu dengan dibantu warga dan tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Sukolilo, mayat tersebut dievakuasi dengan dimasukkan ke kantong mayat.

Kemudian dibawa ke RSUD Syamrabu Ratu Eboh Bangkalan untuk dilakukan Visum Et Repertum. “Identitas mayat bernama Glen Mangatur Silalahi, kurang lebih berusia 50 tahun asal Jalan Mulia Kp. Sugutamu nomor 28 RT 08 RW 022 Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukma jaya, Kota Depok Jawa Barat,” ujar AKP Arief Djunaedi.

Pria yang akrab dipanggil Arief itu juga menjelaskan, bahwa ciri-ciri mayat yang ditemukan itu menggunakan celana panjang warna coklat dengan ikat pinggang hitam dan kaos kerah lengan pendek abu-abu. Serta sebuah tas punggung berwarna ungu yang berisi sebuah bata paving, handphone merk samsung dan dompet hitam dengan isi uang tunai Rp 22 ribu, kartu ATM BRI, kartu ATM BCA, kartu Indomaret, SIM (B1, C, dan A), kartu NPWP, kartu JPN, KTP yang semuanya atas nama Glen Mangatur Silalahi.

“Untuk lidik dan atau sidik dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Bangkalan,” tandasnya. (nul)