Mayat Membusuk di Royal Park Regency Diduga Sudah Tiga Hari Meninggal

Reporter : Ahmad Hilmi Nidhomudin - klikjatim.com

Mayat Membusuk Surabaya
Proses evakuasi korban dari rumahnya.

KLIKJATIM.Com I Surabaya – Mayat duduk ditemukan di sebuah rumah perumahan Royal Park Regency, Medokan Sawah pada Minggu, (05/09/2021). Kukuh (32) Warga asal Mojokerto yang merantau ke Surabaya untuk bekerja itu diduga sudah tiga hari meninggal dunia. Baunya sudah sangat menyengat.

BACA JUGA :  Insentif Nakes di Surabaya Hanya Cair 75 Persen

Berdasarkan keterangan saksi yang pertama kali menemukan, Kukuh ditemukan meninggal dalam kondisi duduk di ruang tamu. Ia mengaku terakhir bertukar pesan dengan Kukuh pada Kamis (02/09/2021) malam.

“Kamis malam sempat tanya kabar karena memang sakit. Lalu kemarin dihubungi kantor tidak diangkat. Saya ke sini niatnya menjenguk, kok di depan rumah sudah bau busuk,” tutur Adi.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Rungkut, Iptu Djoko Soesanto mengaku, polisi mendapatkan laporan dari warga langsung meluncur ke lokasi. Polisi melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara. Hasilnya, tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Kemungkinan meninggal karena sakit karena tidak kita temukan tanda-tanda kekerasan. Tapi, ini masih menunggu pemeriksaan medis dan nanti kami sampaikan informasi selanjutnya,” pungkasnya. (*)