Mayat ABG di Bukit Jamur Diduga Korban Pembunuhan, Ciri-cirinya Mirip Anak Hilang Asal Desa Sidokumpul Bungah

Reporter : Abdul Aziz Qomar - klikjatim.com

Proses evakuasi korban. (ist)

KLIKJATIM.Com | Gresik — Misteri identitas mayat remaja yang diduga korban pembunuhan dan ditemukan di sekitar wisata Bukit Jamur, Bungah, Gresik sedikit terkuak. Berdasarkan ciri-ciri pakaian yang ditemukan saat dievakuasi, jenazah anak baru gede (ABG) itu diduga identik dengan laporan anak hilang ke Polsek Bungah dan informasi yang tersebar di media sosial.

BACA JUGA :  Cawabup Sidoarjo Dwi Astutik Ajak Warga Jenggolo Pilih Pemimpin Yang Cerdas dan Amanah

Saat ditemukan, korban mengenakan baju koko lengan pendek dalam kondisi tangan terikat tampar dan kaki terikat sarung bewarna coklat. Kemudian ditemukan juga masker berwarna merah dan sebuah peci.

Ciri-ciri korban identik dengan informasi anak hilang di media sosial yang diunggah akun Mas Arifin pada 29 Oktober kemarin. Disebutkan dalam postingan tersebut, identitas anak hilang itu berinisial AAH asal Desa Sidokumpul, Kecamatan Bungah.

Diinformasikan pula dalam postingan tersebut, AAH terkahir kali pergi mengenakan sarung, kopyah hitam dan baju lengan pendek warna putih bercorak hitam.

Saat nomor telepon yang disertakan dalam postingan tersebut dihubungi klikjatim.com, terdengar suara pria yang menyebutkan dirinya adalah ayah dari AAH. Dan saat ini sedang berada di Rumah Sakit Ibnu Sina.

“Masih di Ibnu Sina ini, masih menunggu kepastian dan lagi menghubungi keluarga di rumah,” jawabnya.

Kapolsek Bungah, AKP Sujiran mengatakan, sebelumnya ada info anak hilang dua hari yang lalu di Desa Sidokumpul, Kecamatan Bungah. “Terkait korban diduga sementara korban pembunuhan dan korban kami evakuasi pukul 19.20 Wib ke RSUD Ibnu Sina Gresik,” ujar Sujiran saat dikonfirmasi di lokasi penemuan mayat.

Pihaknya berharap, jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya sesuai dengan ciri-cirinya, agar segera menghubungi Polsek Bungah dan bisa langsung mengecek di kamar jenazah RSUD Ibnu Sina. (nul)