Mayat ABG Dengan Tangan dan Kaki Terikat Ditemukan di Kubangan Bukit Jamur Bungah

Reporter : Abdul Aziz Qomar - klikjatim.com

KLIKJATIM.Com | Gresik—Warga Desa Bungah, Kecamatan Bungah digegerkan penemuan mayat tanpa identitas Mr X, Jumat (30/10/2020). Kali ini sesosok mayat ditemukan dengan keadaan kaki dan tangan terikat tergeletak di pinggir kubangan bekas galian di area bukit Jamur, Desa Bungah, Kecamatan Bungah. 
BACA JUGA :  Wabup Qosim Dorong Usaha Kreatif Rumahan di Tengah Pandemi
Dari pantauan di lapangan mayat tanpa identitas itu ditemukan dalan kondisi tertelungkup mengenakan baju koko lengan pendek dengan tangan terikat tampar dan kaki terikat sarung beearna coklat didalam kubangan bekas galian. Diduga kondisi mayat sudah membusuk selama dua sampai tiga hari. 
Kapolsek Bungah AKP Sujiran mengatakan, penemuan mayat itu diketahui Saksi Nur Amin Grobokan (15)  dan Solahudin Ahmad Pahami (16) yang merupakan santri Darul Islam Tegal Joyo, Dusun Karangpoh, Desa Bungah, Kecamatan Bungah, sekitar pukul 16.00 WIB di bibir kubangan air bekas galian. Diketahui kedua saksi tengah mencari mencari mangga di sekitar area tambang bukit jamur. Saat menyusuri area kubangan tambang melihat ada seorang laki-laki terlungkup di dalam air dengan kondisi tangan terikat tampar
“Setelah dicek ternyata mayat seorang anak – anak umur sekitar 12 sampai 14 tahun dan saat proses evakuasi di temukan juga masker berwarna merah dan sebuah kopiyah ,” ujar Sujiran, Jumat (30/10/2020).
Ditambah Sujiran sebelumnya ada info anak hilang dua hari yang lalu di Desa Sidokumpul, Kecamatan Bungah. “Terkait korban diduga sementara korban pembunuhan dan korban kami evakuasi pukul 19.20 Wib ke RSUD Ibnu Sina Gresik,” ujar Sujiran saat di konfirmasi di lokasi penemuan mayat.
Pihaknya berharap, jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya sesuai dengan ciri-cirinya. Agar segera menghubungi Polsek Bungah dan bisa langsung mengecek di kamar Jenazahnya RSUD Ibnu Sina. (bro)